Selasa, 03 Juni 2008

Motorola E8, Teknologi Mode Shift Terbaru


Motorola mendesain ROKR E8 untuk memberikan kenyamanan untuk music dan talk bagi konsumen. Dengan menggunakan teknolgi ModeShift dari Motorola, quad-band GPRS/EDGE mempersembahkan kemudahan hanya satu kontrol kepada user sesuai yang mereka butuhkan dan kapan mereka membutuhkannya. Kemudahan dengan satu control saja ini akan mentransfer dari music player ke telepon dengan satu sentuhan tombol.

Ketika handphone dimatikan, layar ROKR E8 akan perlahan hilang dengan halus tanpa harus menekan kunci apapun. Dengan satu sentuhan dari kunci musik virtual, keypad telepon akan digantikan dengan kunci control untuk memainkan musik sepertiplay, pause, forward dan rewind. ROKR E8 juga dijuluki navigasi “Fast Scroll” terbaru dari Motorola, yang berupa variable control speed-touch yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk scroll seluruh content yang ada pada handphone. Dengan satu jari, konsumen dapat memainkan content musik (music mode), membuka kontak (phone mode), kalender (phone mode) atau multimedia (imaging mode) pada landscape display 2.0” QVGA.

Dalam music mode ROKR E8 mempersembahkan suara yang keras dengan fitur stereo tiga dimensi yang mampu meningkatkan audio channel dan equalizer on-board. ROKR E8 juga dilengkapi dengan speaker dan Bluetooth yang kompatibel dengan stereo headset. ROKR E8 membantu konsumen untuk search and discover musik baru dari FM Radio dan support ke Song ID2. Internal memory yang dimiliki ROKR E8 dapat menyimpan data hingga 2GB dengan 1500 lagu, sedangkan external memorinya dapat ditambah hingga 4GB dengan microSD card. Transfer musik sangat cepat dengan USB 2.0 yang kompatibel dengan Windows Media Player 11 di komputer.

Dalam phone mode, ROKR E8 memiliki teknologi Motorola CrystalTalk yang berfungsi untuk menerima penggilan ketika mendownload atau memainkan musik, text messaging, browsing Web atau mengambil gambar. ROKR E8 dengan tampilan depan yang high gloss, tampilan belakang dengan sentuhan lembut alumunium hitam, kunci samping yang terbuat dari metal menunjukkan kualitas modern style terbaru dari Motorola.

Spesifikasi lengkap ROKR E8 milik Motorola :

  • Frekuensi : quadband GSM music phone, GPRS/EDGE,backlit touch keyboard, Omega Wheel.
  • Kamera : 2 megapixel
  • Memori : Internal 2GB, external microSD card
  • Fitur : FM radio, Teknologi ModeShift, Fast Scroll, Crystal Talk™, Windows™ Media Player™ 11
  • Layar : 262k color QVGA display, 3.5mm headphone jack, speaker stereo
  • Konektivitas : Bluetooth 2.0(A2DP)

welcome to my world

you will enjoyed with this program and information.